Festival Makanan Indonesia di Sydney

Festival Makanan Indonesia di Sydney

Festival Makanan Indonesia di Sydney

Makan Now - Festival kuliner bertopik " A Taste of Indonesia " yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La Sydney, Australia pada 4-12 Agustus 2017.Festival kuliner ini menjadi salah satunya usaha untuk menarik tertarik orang-orang Australia mengenai kebiasaan kuliner Indonesia sekaligus juga mempromokan Wonderful Indonesia di Sydney, Australia. 

Deputi Bagian Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar I Gde Pitana menyampaikan, festival kuliner untuk mempromokan kebiasaan makanan Indonesia sekaligus juga menjadi showcase untuk kuliner eksotis dari Tanah Air yang mempunyai bermacam rasa serta langkah menyajikannya ini sangatlah disukai orang-orang Australia.Banyak orang-orang Australia yang menyimpan tertarik besar pada Indonesia terutamanya daya tarik kulinernya hingga mereka memakai peluang itu untuk berkunjung ke festival itu. 

Festival kuliner " A Taste of Indonesia " didesain berbentuk ide menyertakan penggemar kuliner serta tamu hotel untuk belajar kebiasaan kuliner Indonesia lewat makanannya. 

Bermacam penganan dari beragam pelosok nusantara diberikan diantaranya soto ayam, daging konro makassar, daging rendang, bebek betutu, ayam bakar jawa, telor balado, serta udang goreng sambal balado.Pengunjung yang ada dalam festival juga bisa saja untuk beli paket wisata ke Indonesia yang di jual oleh travel agent yang ikut berperan serta dalam acara itu salah satunya untuk arah Jakarta serta Bali. " Pada acara ini kita dapat secara langsung mempromokan paket-paket wisata bahkan juga memasarkannya juga mempromokan Wonderful Indonesia pada tujuan pasar kita, " kata Pitana. 

Pihak penyelenggara juga mempromokan acara itu lewat sosial media termasuk juga mempromokan makanan terfavorit di Jakarta serta Bali.Acara itu juga disemarakkan dengan orkes gamelan Bali untuk menghibur pengunjung.Ketika acara jamuan makan malam ada beberapa tamu serta tokoh terpenting dari pemerintah ditempat, komune, travel trade, travel media, serta asosiasi usaha.Menteri Pariwisata Arief Yahya menyampaikan Australia adalah salah satunya konsentrasi pasar paling utama.Dalam lima th. paling akhir jumlahnya kehadiran wisatawan mancanegara dari Australia ke Indonesia selalu bertambah bahkan juga th. 2014 sampai 1.145.576 orang. 

“Tahun ini dari tujuan kehadiran 15 juta wisman ke Indonesia, 1, 8 juta wisman salah satunya diinginkan dari pasar Australia.Untuk sampai tujuan itu mesti gencar lakukan promo kesana, ” kata Arief Yahya.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!