Alamak! Ini 5 Pizza Raksasa yang Pernah Ada

Alamak! Ini 5 Pizza Raksasa yang Pernah Ada


Pizza raksasa di Brazil 

Pada 2010 untuk rayakan Hari Pizza Sedunia, beberapa chef di Sao Paulo buat pizza raksasa. Pizza raksasa ini mempunyai diameter 2, 3 mtr. serta berat 35 kg. Pizza ini dipotong jadi 500 potong serta dibagi-bagikan ke diantaranya 250 anak-anak. 

Pizza yang sempat di buat oleh restoran di Los Angeles ini mempunyai ukuran 54 inci persegi atau sekira 137, 16 cm. Harga nya cukup fantastis yaitu sekira Rp1, 8 juta karna dapat dikonsumsi untuk 50-70 orang. 

Pizza raksasa Pizzabarsb 

Pizza raksasa ini jadi pembicaraan hangat sesudah seseorang gadis menunjukkan photo potongan pizza di account instagramnya. Cobalah saksikan, muka si gadis hingga tidak tampak dikarenakan sepotong pizza ini mempunyai ukuran yg tidak umum. Sepotongnya saja telah besar, terlebih ukuran satu loyangnya? 

Pizza raksasa untuk kue ulang tahun 

Kue ulang th. berbentuk cake Blackforrest sangatlah umum, bagaimana bila Anda menyuguhkan pizza jadi kue ulang th.. Pastinya bukanlah pizza ukuran normal tapi ukuran raksasa. 

Ya dalam satu photo yang diupload Dalam satu photo yang diupload oleh account instagram @restaurantfoody, tampak terang dua orang koki tengah mengolah satu pizza raksasa, dengan penampilan beragam topping menarik seperti pepperoni, keju mozarella, sampai potongan sayuran fresh. 

Da Big Kahuna oleh 8 Buck Pizza 

Da Big Kahuna di buat oleh Glenn Takeda yang memiliki dari 8 Buck Pizza di Inggris. Pizza raksasa ini mempunyai ukuran 30 inci serta berat 15 pon. Pizza ini di buat untuk diperlombakan, yaitu bila ada orang yang sukses menghabiskannya jadi juga akan memperoleh hadih sekira Rp28 juta. 

api sayangnya walau telah ada 15 orang yang coba, tetapi belumlah ada yang dapat sampai menghabiskannya.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!