Makanan yang Harus Dihindari Jika Anda Memiliki Radang Usus

Makanan yang Harus Dihindari Jika Anda Memiliki Radang Usus

Hasil gambar untuk radang usus

Disini beberapa hal yang butuh Anda jauhi : 

Makanan penyebab serta makanan alergi : Pasien radang usus seringkali mempunyai makanan penyebab radang usus, yakni makanan yang dapat buat tanda mereka lebih jelek. Mereka mungkin saja juga mempunyai makanan alergi, yakni makanan yang mengakibatkan reaksi imun. Anda mesti hindari makanan ini bila menanggung derita radang usus. 
Buah-buahan serta sayuran (terlebih buah berkulit) : Buah-buahan serta sayuran mempunyai kandungan serat yang tinggi. Perut Anda tidak bisa mengolah serat serta konsumsi makanan memiliki serat tinggi bisa buat tanda lebih jelek. Anda bisa buat buah serta sayur lebih gampang di makan dengan dikukus, dipanggang, atau di rebus. 
Serat. Biasanya, sayuran mempunyai kandungan serat yang lebih tinggi seperti dalam brokoli, kembang kol, kacang-kacangan, biji-bijian, jagung, serta popcorn. Anda mungkin saja juga akan di beri tahu untuk membatasi serat atau lakukan diet rendah residu bila Anda alami penyempitan usus (striktur). 
Kacang, plum, serta popcorn : Kacang, kacang-kacangan serta biji penuh dengan nutrisi. Tetapi, mereka tinggi lemak serta protein, yang jelek untuk pencernaan Anda yang terganggu. Ditambah makanan itu keras, susah diolah hingga bisa menghematasi perut Anda. 
Makanan tinggi lemak : Makanan berlemak, seperti mentega, margarin, saus cream, serta makanan yang digoreng bisa mengakibatkan diare. Terlebih bila Anda mempunyai penyakit Crohn, Anda tidak dapat mengolah lemak normal. 
Cafein serta alkohol : Alkohol serta minuman berkafein jadi parah diare, sedang minuman bersoda seringkali hasilkan gas. Coba untuk minum banyak cairan sehari-hari. Air yaitu pilihan paling baik. 
Makanan pedas : Makanan pedas bisa buat sinyal tanda serta tanda lebih jelek. 
Product susu : Untuk orang dengan intoleransi laktosa, susu tidaklah pilihan. Tetapi, beberapa orang pasien radang usus juga memberikan laporan product susu mengakibatkan diare, sakit perut, serta gas 
Jumlah makan yang besar : Anda mungkin saja juga akan terasa tambah baik makan lima atau enam jumlah kecil satu hari daripada dua atau tiga jumlah yang semakin besar. 
Menu makan Anda mempunyai efek besar pada tanda penyakit radang usus. Walau merubah menu makan tidak mengobati, ini bisa menolong Anda mengelola tanda serta menghindar keadaan lebih buruk. Saat Anda menyingkirkan satu makanan dari menu makan Anda, ingat-ingatlah untuk memberi nutrisi yang sama dari sumber makanan atau suplemen beda. 

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!