7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia



Makanan Jaman Now - Ada tidak sich didunia ini orang yang tidak gemar pizza? Memanglah deh, citarasa Italia satu ini seolah hadiah untuk umat manusia. Mau dalam keadaan seperti apa pun, sepertinya susah ya untuk menampik pizza.

Karena kreatifitas manusia yang begitu tinggi, banyak beberapa orang yang selanjutnya meng-upgrade pizza berbentuk beberapa makanan beda. Nah, seandainya anda yaitu orang yang tidak dapat menampik pizza, kurang lebih dapat tidak anda menampik makanan ini?

1. Burger Pizza 


Bayangin deh, dua makanan enak ini di kombinasi jadi satu. Wah, tentu sekali makan kalori segera naik mencolok ya


2. Kue Pizza 


Sama seperti pizza umum, tapi bedanya, kue pizza ini di buat setebal kue ulang th.. Aduh, pengen deh ulang th. seperti gini.

3. Tempura Pizza 


Mau pizza ala-ala Jepang? Cobain saja buat tempura pizza! Anda tinggal mencelupkan pizza kedalam adonan tempura, lantas digoreng hingga kekuningan. Wah enak banget tentu ini!

4. Taco Pizza 


Sama seperti taco pada intinya, cuman bedanya taco pizza ini ganti kulit taco jadi pizza! Kebayang kan begitu besar serta kenyangnya taco satu ini?

5. Bakso Pizza 


Pizza memiliki bentuk tidak mesti lingkaran atau segitiga kok. Pizza dapat juga dibuat seperti bakso yang tinggal sekali gigit! Langkahnya, adonan roti pizza anda potong kecil-kecil, lantas isi dengan topping pizza serta dibuat seperti bakso. Sesudah dipanggang, bakso pizza siap anda hidangkan!

6. Enchilada Pizza 


Buat kamu pencinta keju, jangan pernah anda tidak makan bentuk pizza yang satu ini! Enchilada yang kaya keju di kombinasi dengan pizza yang penuh dengan keju juga akan buat lidahmu bergoyang!

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!