Ini Tantangan Makan Makanan Terbesar Didunia

Ini Tantangan Makan Makanan Terbesar Didunia

Ini Tantangan Makan Makanan Terbesar Didunia


Makanan Terbesar - Agar bisa menarik perhatian pengunjung sebagian restoran mengaplikasikan pertandingan perlombaan. Salah satu macamnya merupakan lomba makan dengan jumlah besar. 

Jika beberapa pengunjung dapat merampungkan tantangan itu, jadi makanan jumlah besar ini juga akan diberi dengan gratis pada pemenang serta kadang-kadang pemenang akan juga beroleh hadiah berbentuk uang tunai. 

Diambil dari website gidy. com, ini sebagian pertandingan makan dalam jumlah besar paling popular didunia : 

1. Pertandingan Menelan Pizza (Big Bill’s Challenge) oleh Restoran Maynard Village Pizza 


Restoran ini berada di Massachusetts, kota kecil di Maynard, Boston barat. Restoran ini tawarkan pertandingan makan paling besar di ruang kira-kira. Pertandingan ini cuma berlangsung satu tahun sekali. Pada pertandingan ini pelanggan bisa pesan makanan favorite mereka di restoran ini. 

Tetapi untuk ikuti pertandingan ini, mereka mesti pesan pizza yang berdiameter 30 inci atau kira-kira 76 cm. Serta pengunjung mesti bisa merampungkannya kurun waktu 30 menit. Pertandingan paling besar ini tetap dikerjakan pada bln. Februari. 

Diluar itu beberapa pelanggan dapat juga menantang sang yang memiliki restoran. Jika beberapa pelanggan mempunyai ulang th. yang sama juga dengan perayaan pertandingan ini, jadi mereka juga akan miliki kesempatan untuk mendaptkan hadiah yang fantastis. 

Pemenang pertandingan ini juga akan beroleh hadiah satu voucher berbelanja di pusat perbelanjaan lokal sebesar 150 dolar AS serta voucher restaurant Maynard Village Pizza sebesar 100 dolar AS. Sedang pemenang ke-2 juga akan beroleh hadiah voucher restauran sebesar 50 dolar AS. 

2. Pertandingan Menelan Ice Krim oleh Sunni Sky’s Homemade Ice Cream 


Saat beberapa orang beramsumsi kalau kemungkinannya kecil agar bisa melahap semua karton es cream sekalian. Tetapi satu restoran es cream yang terdapat di Angier, Carolina Utara, tidak menampik siapa saja untuk ambil tantangan itu. 

Restauran yang bernama Sunni Sky’s Homemade Ice Krim ini tawarkan es cream spesialnya yang benama Cold Sweat. Es cream yang berisi saus panas serta paprika pastinya akan bikin siapa saja yang mengkonsumsinya terasa sensasi terbakar. Style es cream ini sendiri sudah terdaftar didalam buku rekor. 

Karena mempunyai tantangan yang sukar serta beresiko, beberapa peserta mesti mendatangani satu surat pernyataan sebelumnya mereka bisa ikuti perlombaan. Restauran ini memastikan umur dari peserta dari mulai usia 18-30 th.. Serta wanita hamil tidak direkomendasikan untuk ikuti pertandingan ini. 


3. Kompetensi Menelan Burger, oleh Restauran HWY 55 


Restauran ini populer dengan sajian burger, shakes serta kentang gorengnya. Di buka pada th. 1991 di kota Iowa, Carolina Utara, restauran ini sediakan satu tantangan humberger yang bernama 55 Challenge. Tantangan ini meliputi satu cheeseburger yang mempunyai berat sebesar 55 ons. 

Dengan sekurang-kurangnya empat hiasan yang dibutuhkan pada burgerm pengunjung bisa pilih favorite mereka dari mulai bawang, acar, selada serta tomat. Mereka harus juga menggunakan kentang goreng serta soda ukuran besar kurun waktu 30 menit. 

Untuk yang menjadi pemenang pertandingan ini juga akan beroleh hadiah berbentuk makan gratis serta beroleh uang sebesar 30 dolar AS. 

4. Pertandingan Menelan Donat Raksasa, oleh Restauran Voodoo Donuts. 


Dengan banyak restaurant donat seperti Dunkin Donuts serta Krispy Kreme, restaurant Voodoo Donuts tawarkan suatu hal yang unik serta tidak serupa dari kebanyakan. Salah satu tempat makan yang paling ramai di Portland, Oregon, Denver serta Corlando ini populer lantaran mempunyai cita rasa serta tampilan yang unik. 

Tetapi restaurant ini populer mempunyai satu pertandingan terbesar serta populer yang bernama Tex-Ass Challenge. Pertandingan ini menghidangkan donat paling besar yg tidak anda pikirkan diawalnya. Donat ini mempunyai ukuran enam kali semakin besar dibanding ukuran donat normal. 

Siapa saja yang ikuti pertandingan ini juga akan diberi saat kira-kira 80 detik untuk menggunakan semua donat yang mempunyai ukuran nyaris sebesar kepala anda. 



5. Pertandingan Menelan Masakan Italia, oleh Restaurant Mick and Angelo’s Eatery and Bar


Jika anda bertandang ke Canada, kunjungilah diantara satu restaurant Italia terfavorite di Ontario yang bernama Mick and Angleo’s Eatery and Bar. Resaturan ini terdapat di dekat Niagara Falls. 

Jika anda benar-benar suka pada makanan ciri khas Italia, jadi restaurant ini dapat jadi diantara satu tempat buat anda coba tantangannya. Ditempat ini juga akan menggabungkan lebih dari enam makanan italia dalam satu tempat. 

Dengan saat kira-kira satu 1/2 jam, kontestan yang lapar mesti menggunakan piring yang diisi sup, lasagna, manicotti, cannelloni, spaghetti, bakso, ayam parmigianan serta roti garlic. 

Untuk yang dapat merampungkan tantangan ini, uang sebesar 49. 99 USD mereka juga akan dikembalikan serta juga akan beroleh kaos gratis. Serta untuk yg tidak sukses mereka mesti dapat membayar cost makanan itu.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!