Makanan Terkenal Di Jakarta Selatan

Makanan Terkenal Di Jakarta Selatan


Makanan Terbesar - Orang Indonesia biasanya miliki jalinan yang unik dengan masakan Padang. Rasa-rasanya tidak diragukan sekali lagi memanglah enak, tapi sayangnya kurang baik untuk kesehatan.

Masakan Padang yang kaya bumbu, biasanya bersantan, dibuat lewat cara digoreng atau rebus. Belum juga penambahan sambal gorengnya yang nikmat. Pokoknya, minyak serta santan berada di mana-mana. Tapi, malah itu yang buat masakan Padang begitu menggugah selera, bukan?

Tetapi, sekali-kali tidak apa-apa bila anda memanglah sekali lagi menginginkan makan masakan Padang. Tinggal datang ke restoran Padang yang menjamur di kota anda serta disajikan bermacam jenis menu. Dari mulai nasi putih yang menumpuk, sayur daun singkong, ayam pop, rendang, kerupuk kulit, serta pastinya teh tawar. Porsinya besar, rasa-rasanya cocok, terpuaskan dalam saat itu juga.

Di bawah ini yaitu 5 restoran Padang untuk kamu yang tengah menginginkan nafsu makannya tercukupi :


Tempat tinggal Makan Surya, Bendungan Hilir, Jakarta Selatan 


Tempatnya strategis, tidaklah heran RM Surya sering jadi pilihan warga Jakarta untuk memakan makan siang serta malam. Santap di sini lebih nikmat dengan style ‘kekeluargaan’, dengan kata lain masakan pilihan dihidangkan lengkap diatas meja.

Bila kantong sekali lagi kosong, ambil satu lauk serta mencicip beragam kuah saja telah lezat. Tetapi bila menginginkan makan agak banyak, rendang kering, ayam gule, kikil, serta udang sambalnya enak sekali.

Cobalah juga ayam pop serta sate Padang yang ada buat kamu pesan. Makan kenyang berdua dari mulai Rp 50. 000.

Tempat tinggal Makan Setuju, Pasar Mayestik, Jakarta Selatan 


Silahkan cobalah menu masakan padang di RM Setuju, Pasar Mayestik. Jenis rendang, dendeng, ayam balado, serta kikil ada disini. Rasa-rasanya gurih, cocok di lidah, tidaklah terlalu pedas atau berminyak.

Bila anda setuju dengan saya masalah rasa-rasanya, berikan tahu pada rekan. Ingat, RM Setuju, tempatnya di lantai bawah Pasar Mayestik samping sudut kanan. Ada tempat tinggal makan Padang beda yang mungkin saja mengecoh. Setuju?

Tempat tinggal Makan Simpel, Hang Lekir, Jakarta Selatan 


Dari demikian banyak cabang Tempat tinggal Makan Simpel, cabang yang satu ini termasuk juga berlangganan orang kantoran, anak kuliahan, serta ibu rumah-tangga. Rendang keringnya juara! Digado sama nasi putih hangat saja telah merasa nikmat.

Tidaklah heran memanglah bila kantor berita CNN menahbiskan rendang jadi makanan paling enak didunia. Cobalah saja rendang di RM Simpel, Hang Lekir. Satu paket menu rendang box dari mulai Rp 24. 000.

Tempat tinggal Makan Cahaya Jaya, Muara Karang, Jakarta Utara 


Masih tetap bicara rendang, RM Cahaya jaya yang berada di Muara Karang serta Kebon Jeruk di Jakarta Barat di kenal dengan rendangnya yang gurih, super ajib. Rendang RM Cahaya Jaya di buat dari daging gandik pilihan, memakai santan dari kelapa tua fresh, bermacam rempah serta bumbu dedaunan, dibuat lewat cara spesial hingga rasa-rasanya gurih pedas mantap.

Cobalah juga ayam gulainya, mantap. Tambo cie! Ingat, dari demikian banyak tempat tinggal makan padang dengan nama Cahaya Jaya, yang saya maksud disini berada di Muara Karang, Jakarta Utara, serta kompleks RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Tempat tinggal Makan Simay, Palmerah, Jakarta Barat 


Pekerja media di lokasi Palmerah telah akrab benar dengan RM Simay yang ada dimuka kantor Gramedia Palmerah. RM ini berpusat di pasar grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat, serta mempunyai dua cabang di Palmerah serta Slipi.

RM Simay dibangun oleh Hj. Saridah serta anaknya Hj. Mayyulis. Mereka mulai usaha dari jualan nasi keliling, hingga lalu buka tempat tinggal makan Padang. Masalah rasa janganlah di tanya. Buktinya RM Simay seringkali memenangi lomba masak masakan Padang di Jakarta.

Bila kita berkunjung ke resto di lokasi Palmerah, sertifikat penghargaan teratur rapi, serapi etalase makanannya. Silahkan cobalah rendang Padang, bermacam gulai, dendeng, serta cincang daging ataupun kambing. Rendang juara ini dapat di nikmati dari mulai harga Rp 18. 00

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!