Makanan Ikan Terbesar Di Dunia Yang Harus Anda Coba

Makanan Ikan Terbesar Di Dunia Yang Harus Anda Coba


Makanan Terbesar - Lihat menu satu ini mungkin saja Anda juga akan berfikir itu di buat pribadi untuk pemecahan rekor dunia, tetapi kenyataannya tidak. Di lokasi Timur Tengah ada satu buah menu satu jumlah yang memiliki ukuran fantastis. Panganan itu yaitu satu buah unta ukuran utuh.

Menu unta panggang itu menjadi sisi dari budaya etnis Bedouin yang menempati padang pasir di semenanjung Arab. Tidak di ketahui nama pastilah, menu " raksasa " ini umum di kenal jadi " unta isi panggang " .

Sesuai sama namanya, panganan ini memakai bahan paling utama unta dewasa yang berisi di keluarkan. Lantas unta itu di isi sebagian kambing yang dalamnya sudah dijejali sekitaran 20 ekor ayam yang diisi ikan-ikan. Sistem memasaknya berjalan sepanjang 24 jam lewat cara dipanggang sampai masak kecoklatan.

Guinness Book of Records sendiri sudah mengaku menu camel Turducken ini jadi single menu terbesar sejagad. Sesuai sama ukurannya yang besar, menu ini umum datang di acara pesta atau resepsi pernikahan dengan adanya banyak undangan. Umumnya unta utuh ini juga akan ditempatkan di piring besar di dalam tempat untuk diserang beberapa tamu dengan pisau atau gunakan tangan.

Situs Snopes menyebutkan ada chef asal Thailand yang sempat memasak menu itu untuk pesta pernikahan seseorang sheik sementara kerja di Arab Saudi. Ia menjelaskan umumnya unta panggang itu dapat menjamu 80-100 orang. Sedangkan resepnya sendiri telah terlist di buku masak internasional.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!