Makanan Berporsi Besar Di Indonesia

Makanan Berporsi Besar Di Indonesia


Makanan Terbesar - Untuk Anda penyuka makan dengan jumlah yg besar, disinilah tempat yg harus Anda kunjungi waktu berada pada Malang. Tidak cuma itu saya yg menarik, bab rasa serta harga tentu tak kan nyesel. Segera saja di bawah ini referensi yg kami hidangkan.

1. Roti Bakar 543

Untuk Anda pengagum yg namanya roti bakar, serta yg inginkan suatu hal yg baru Cuma berada pada Roti Bakar 543. Karna roti bakar ini mempunyai ukuran yg panjang serta tentunya kalian akan kagum. Diluar itu begitu sehat lho, didalam rotinya di kasih toping dengan buah-buah seperti kiwi serta strawberry, di makin dengan es cream. Parutan keju yg berlimpah mau menghiasi roti bakar ini. Roti Bakar tempatnya berada pada Jl. Surabaya no 12 (depan UM)

2. Burger Buto

Burger Buto ini berada pada Jl Uko Gajayana no. 20A-B Dinoyo, burger Buto begitu berlainan dengan burger yang lain. Dengan ukurannya​ yg super besar, beberapa orang tertarik dengan burger yg satu ini. Burgernya yg enak, tidak tipis serta berisi sayur seperti selada, tomat selanjutnya ditambahkan dengan daging, telur mata sapi serta chicken nuggets. Tidak dapat diasumsikan tuch porsinya seperti apa?? Panduan utk makan burger ini, Anda mesti ajak kira-kira 5-6 orang, soalnya bila di makan sendiri nggak akan habis.

3. Logo Cafe

Umumnya sesudah makan yg gurih-gurih maka dari itu segera makan desert dingin serta manis. Seperti cotton candu raksasa yg berada pada Logo Cafe. Cotton Candy ini dihidangkan dengan es cream yg manis, ditaburi sereal Honeywell stats serta yang pasti bab rasa sich nggak bohong ya. Anda tinggal menaikkankannya dengan sirup. Untuk alamatnya di Jl. Uko Gajayana no. 20A-B Dinoyo.

4. Depot Ikana

Depot Ikana terdapat di Jl. Galunggug No. 25 Gading, Kasri, Klojen. Mungkin utk Anda yg pertama ke sini mau terperanjat, karna disini porsinya termasuk royal. Untuk satu jumlah makan dapat utk tiga orang. Tapi, andaikan Anda yg memanglah senang makan banyak dengan kata lain perut karet, satu jumlah dapat segera habis. Tempat ini sediakan bermacam menu Chinese Food serta tentunya halal.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!