Hotdog Terpanjang Dan Terbesar Yang Ada Di Jakarta

Hotdog Terpanjang Dan Terbesar Yang Ada Di Jakarta


Makanan Terbesar - Cafe yang ada di pojok toko buku ini memanglah asik! Suasananya begitu nyaman plus menghidangkan panorama unik deretan rack rak buku. Ada cemilan enteng seperti bermacam roti, calamari, spring roll, hingga salad, pasta, hot dog, serta sandwich yang yummy. Yuk, berkunjung!

Imperial Cakery Cafe di kenal menjadi bakery yang sekalian tawarkan santapan dine in. Yang satu ini, tempat outletnya begitu unik serta strategis, persisnya didalam Times Bookstore yang ada di lokasi Benton Junction, Lippo Karawaci.

Di lantai pertama pengunjung akan diterima oleh deretan rak-rak buku. Sebagian tempat duduk empuk disiapkan untuk mereka yang ingin membaca buku. Tidak heran waktu melihat-lihat buku ditempat ini kadangkala bikin lupa saat, tanpa ada sadar perut juga cepat jadi lapar.

Sesudah merampungkan transaksi saya juga segera melucur ke lantai 2. Ya sebab di sana tersembunyi satu cafe mungil - Imperial Cakery Cafe. Sofa merah besar melingkar, jejeran meja-meja, dan kursi malas rotan yang bergantungan di langit langit jadi tandanya hadirnya cafe ini. Melihat kenyamanan itu bikin siapa saja akan segera tergoda untuk selekasnya menghenyakkan diri di salah satunya sofa.

Kaca transparan dengan langit-langit tinggi bikin sinar sore segera masuk menerangi cafe. Tidak heran apabila pengunjung akan kerasan makan terlalu lama ditempat ini. Sesehari, beberapa besar pengunjungnya yaitu beberapa mahasiswa serta pelajar. Santapan yang di tawarkan cukup banyak, walaupun beberapa besar yaitu santapan-hidangan enteng. Sebut saja soup, salad, pasta, sandwich, serta terdapat banyak yang lain. Pilihan minumnya ada hot drinks seperti tea, coffee, chocolate hingga bermacam smoothies, serta cold drinks yang lain.

Berhubung perut cukup lapar, saya selekasnya pesan seporsi Jumbo Hot Dog yang terlihat mengundang selera. Hidangan ini disuguhi lengkap dengan french fries serta salad dalam satu piring panjang. Wah, hot dog yang berada di hadapan saya betul-betul jumlah jumbo. Rotinya bertabur wijen serta poppy seed. Sosisnya ber-topping chilli con carne yang didalamnya diketemukan juga kacang merah, irisan onion, daun selada, serta gherkins. Hmm. . . looks yummy!

Semakin asik nikmati hot dog ini segera dengan ke-2 tangan. Sosis Jermannya mantap, dagingnya begitu merasa berpadu cocok dengan saus chilli con carne yang berwarna kecoklatan dengan rasa manis, gurih serta sedikit pedas. Rotinya empuk sekali dengan sensasi manis waktu digigit. Penambahan saus sambal serta tomat semakin lengkapi kelezatan terasa nyam nyam. . . uenak!

Rekan saya lebih pilih untuk nikmati bermacam roti ditemani secangkir green tea latte. Chocolate danish serta triple fiesta bun yang hangat di sediakan dalam satu piring kecil. Wah roti manis a la Taiwan itu rupanya tidak kalah menggoda. Penampilan chocolate danish ini bersifat adonan pastry yang padat. Memiliki bentuk sisi empat dipilin berselang-seling dengan sembulan choco chip serta irisan kacang almond. Krenyes gurih puff pastry beradu dengan legitnya choco chips. Lezat!

Sedang Triple Fiesta ini ada 3 jenis isi, yakni keju, cokelat, serta srikaya. Roti diisi keju berwarna cokelat kekuningan dengan taburan keju parmesan, sedang roti cokelat, adonan rotinya berwarna cokelat, serta srikaya di buat berwarna hijau. Roti manis yang empuk mentul-mentul ini jadi pendamping yang cocok bikin si green tea yang terasa tidaklah terlalu manis.

Aneka roti manis yang di tawarkan Imperial Cakery Cafe kira-kira dari Rp 5500, 00 - Rp 8500, 00. Sedang untuk Jumbo Hot Dog dihargai Rp 31. 000, 00 serta Rp 25. 000, 00 untuk Hot Green Tea Latte. O, ya tidak cuman bermacam roti (yang dapat dipanaskan waktu juga akan dikonsumsi) ada juga bermacam cake potong yang mengundang selera! Sudah pasti baca buku sembari kunyah hidangan yang mantap lezat ini buat acara.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!