5 Makanan Terbesar Di Indonesia Yang Sedang Terbagus

5 Makanan Terbesar Di Indonesia Yang Sedang Terbagus


Makanan Terbesar - Jika Anda alami persoalan dengan jumlah makan, atau selamanya lapar walau barusan makan, Anda mampu nikmati menu makanan khusus dengan jumlah yang benar-benar besar. Dilansir dari qraved. com, Selasa (10/6/2015) , tersebut restoran yang menghidangkan menu dengan ukuran jumbo serta paling besar di Jakarta.


1. Hungry John @Eat Happens 

Restoran yang berada di Tebet ini memiliki menu Long Bread yang super panjang. Karna ukurannya yang panjang maka dapat di untuk berempat dengan rekan-rekan Anda. Kue yang satu ini diperlengkapi dengan toping beef pasta, sosis super panjang, serta keju yang banyak. Lezat serta tentunya buat Anda kenyang. Satu jumlah long bread super panjang ini cuma di tawarkan dengan harga 66 ribu rupiah saja.

2. Bakso Setan, Jelambar 

Bakso ini nyata-nyata unik, ukurannya lebih dari besar ukuran mangkok. Anda juga akan super kenyang mengonsumsinya. Bakso ini terbuat dari daging cincang serta urat sapi yang lezat. Untuk Anda yang penasaran dengan rasa serta ukuran Bakso Setan ini dapat segera menyicipi sensasi rasa-rasanya yang lezat serta ukurannya yang super besar.

3. 888 Burger @Bun n Bite 

Kafe yang terdapat di Kelapa Gading ini memiliki menu burger yang benar-benar besar serta tinggi. Burger ini terbagi dalam susunan delapan lapis daging. Jika umumnya Anda menggunakan burger dalam lima kali gigitan berlainan dengan burger jumbo yang satu ini. Akan tidak habis dalam lima kali gigitan. Satu jumlah burger jumbo ini di tawarkan dengan harga Rp 189 ribu. Tetapi janganlah risau Anda tidak dapat menghabiskannya, Anda mampu membaginya pada rekan-rekan.


4. Crepe Signature 

Menu camilan dari Serpong ini miliki ukuran yang super besar, bahkan juga dapat semakin besar dari muka Anda yang mengonsumsinya. Karna ini adalah santapan camilan jadi dapat senang untuk mengonsumsinya. Diluar itu rasa-rasanya krispi serta lembut. Anda dapat juga mengupload photo Anda dengan menu jumbo ini ke akun instagram Anda untuk buat sensasi nikmati kue unik ini lebih menarik.

5. Henk’s Pizza 

Ini adalah pizza terjumbo di Jakarta. Ukurannya menjangkau 32 inchi. Pizza ini benar-benar pas di nikmati dengan keluarga atau rekan-rekan sekantor. Satu jumlah pizza jumbo ini di bandrol dengan harga 400 ribu rupiah saja. (Mit/Ibo)

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!