5 Kue Terbesar Dan Termahal Di Dunia

5 Kue Terbesar Dan Termahal Di Dunia


Makanan Besar - Tiap-tiap perayaan ulang th. atau pernikahan kebanyakan dihidangkan kue nan cantik. Kue cantik itu di buat supaya dapat dikenang. Seringkali, kue-kue ulang th. atau kue pernikahan itu sayang untuk dipotong serta di nikmati.

Nyatanya, ada sebagian orang didunia ini menggunakan dana sampai triliunan supaya kue ulang th. atau kue pernikahannya tidak hanyalah kue saja tetapi kue yg dapat dikenang selama hidup.

Seperti lansiran dari therichest. com, Kamis (14/1/2016) ada lima kue termahal yg sempat di buat didunia. Kue itu di buat untuk rayakan ulang th. serta pernikahan, tersebut rinciannya :


1. Kue Pernikahan Kim Kardashian serta Kris Humpries 

 Pernikahan Kim serta Humpries nyaris serupa narasi didalam dongeng. Pada bln. Oktober th. lantas kue pernikahan mereka yg punyai tinggi 8 kaki itu dinamakan Cake Marmer Chocolate Chip, yg di buat oleh Patrick Hanson. Kue itu di jual dengan harga US$ 20 ribu atau Rp 280 juta (kurs dolar AS : Rp 14. 016) . Kue ini mengikuti kue yg sempat di buat untuk royal wedding Kate Middelton serta Pangeran William.


2. Swarovski Crystal Cake di film Seks and the City 

Ingat film Seks and The City? Saat diantara pemain yg bernama Carrie tergila-gila dengan Mr Big serta ia mengkhayalkan pernikahan yg prima. Dalam film Seks and the city 2, Ronben disuruh untuk membuat kue dengan tinggi enam mtr. dengan 4 ribu kristal swarovski yg memperoleh ide dari gaun yg dipakai Mitzi Gaynor. Harga kue itu menjangkau US$ 32 ribu atau Rp 448, 5 juta.

3. Faberge Egg Cake 

Kue ini awalannya di ciptakan oleh keluarga kaisar dari Rusia, Tsar Alexander III menginginkan menghadiahkan istimewa untuk istrinya yg bertepatan dengan hari paskah. Kue itu berisikan telur-telur yg bagus serta hiasan yg indah, telur-telur itu dinamakan Faberge Egg yg dijual seharga US$ 35 ribu atau Rp 490 juta.

4. Princess Kate Royal Cake 

Kue pernikahan Pangeran William serta Kate Middleton seharga US$ 78 ribu atau Rp 1, 093 miliar. Kue ini di buat jangka waktu satu minggu oleh Fiona Cairns serta 50 orang karyawannya.

5. Kue Termahal di Dunia 

Seorang yg tinggal di Uni Emirat Arab beli kue paling mahal didunia. Saat ia tengah mencari kue yg unik untuk ulang th. putrinya, serta ia juga pesan kue yg di buat oleh Debbie Wingham. Kue itu dibayar dengan harga US$ 75 juta atau Rp 1, 05 triliun. Kue itu berbentut keadaan peragaan baju dengan panjang 7 kaki. (Apr/Gdn)

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!