Rumah Makan Yang Tergolong Besar Dan Enak

Rumah Makan Yang Tergolong Besar Dan Enak


Makanan Terbesar - Restoran cepat saji nyaris senantiasa jadi pilihan pertama saat tengah melancong dengan keluarga, rekan, bahkan juga waktu dengan pacar meskipun. Sesuai sama namanya, restoran cepat saji tawarkan service yang cepat ketimbang restoran biasanya karna makanan yang disediakan telah dibuat terlebih dulu hingga saat ada customer yang beli cukup dipanaskan saja. Hadirnya restoran cepat saji juga gampang diketemukan, di beberapa negara, beragam kota, bahkan juga dalam 1 mall dapat diketemukan 2-3 restoran cepat saji dengan brand yang sama. Tidak heran karna argumen ini, jumlah restoran cepat saji begitu banyak sampai meraih beberapa puluh ribu di semua dunia. 

Hunt Brothers Pizza

Hunt Brother Pizza awalannya dibangun oleh Hunt bersaudara (Don, Lonnie, Jim serta Charlie) dengan nama Pepe's Pizza di th. 1962 yang bertukar nama mulai sejak th. 1990. Hunt Brothers Pizza selalu berkembang sampai meraih 750 gerai di th. 1994. Di th. 2015, Hunt Brothers Pizza bekerja sama juga dengan Army and Air Force Exchange Service untuk buka 5 gerainya di pangkalan udara Amerika Serikat yang terdapat di Jerman. Tidak seperti restoran biasanya yang mempunyai bangunan sendiri, gerai Hunt Brothers Pizza malah berada di arena olah-raga, pom bensin, toserba, serta sekolah.


Baskin-Robbins

Baskin-Robbins dibangun oleh dua saudara ipar, Burt Baskin serta Irv Robbins pada th. 1945 di Glendale (California) . Di kenal bakal slogan '31 rasa' yang datang dari anjuran agen periklanan Carson-Roberts yang mengambil 31 varian rasa tidak sama Baskin-Robbins di mana customer bisa coba rasa yang tidak sama sehari-harinya dalam 1 bln.. Baskin-Robbins juga mengklaim 'dirinya' jadi toko waralaba es cream paling besar didunia. Diluar itu, Baskin-Robbins sebagai toko es cream pertama yang mengenalkan roti es cream pada warga luas.

Sampai sekarang ini, Baskin-Robbins telah mengenalkan lebih dari 1. 000 varian rasa yang datang dari selera rasa yang disukai banyak orang di semasing negara, seperti Red Bean, Green Tea, Litchi Gold, Black Currant, Cantaloupe, serta Coconut Grove.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!