PEMERAN TERBESAR MAKANAN SIAP DI GELAR 2017

PEMERAN TERBESAR MAKANAN SIAP DI GELAR 2017



Makanan Terbesar Di Dunia  - Pameran internasional untuk industri makanan dan minuman cair didunia bertopik Drinktec, kembali di gelar 11-15 September 2017 yang akan datang di Munich, Jerman. Arena ini akan mendatangkan semua rantai industri dari mulai pemrosesan, pengisian, pengemasan, sampai servis pemasaran serta jalan keluar logistik.

Business Unit Director of Messe Munchen Inernational Georg Moller menyebutkan pameran ini jadi kesempatan bagus untuk produsen minuman untuk tingkatkan kwalitas serta daya saing product mereka. Industri minuman, lanjutnya, adalah pasar yang begitu dinamis. " Drinktec th. ini juga akan jadi penyelenggaran paling besar mulai sejak 60 th. lantas di mana sekitaran 1. 600 pengunjung dari 70 negara juga akan menghadirinya, ” Kata Georg dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Ia memberikan sepanjang lima hari pameran, juga akan di isi oleh sebagian aktivitas salah satunya tehnologi sistem ; container/bahan paket ; isi serta paket tehnologi ; mentah bahan/bahan ; Sistem otomasi ; system daya ; tehnologi PET ; restoran serta katering persediaan serta perlengkapan ; promosi penjualan serta pemasaran.

Ia mengharapkan pengunjung internasional bisa selalu bertambah. Pasalnya, sepanjang 10 th. paling akhir sudah berlangsung perubahan yang begitu penting dalam statistik pengunjung. Dalam kurun saat 2001-2005 pengunjung dari luar Jerman naik 37 persen. “Pada th. 2005 untuk pertama kalinya kami mempunyai semakin banyak pengunjung dari luar Jerman, ” imbuhnya. Sesaat pada th. 2013, berlangsung penambahan jumlah pengunjung sekitaran 14%.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!