Negara Yang Banyak Mengkonsumsi Mie Instan

Negara Yang Banyak Mengkonsumsi Mie Instan


Makanan Terbesar - Mie Instan sudah menjadi makanan favorit bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Ada yang menyukai mie instan kuah, ada juga yang lebih menyukai mie yang digoreng, semua bergantung selera masing-masing. Harganya yang murah dan rasanya yang enak membuat mie ini memiliki banyak penggemar setia. Sekarang, mie instan punya banyak rasa, mulai dari mie goreng rasa original, mie kuah rasa ayam bawang dan soto yang legendaris, sampai rasa rendang, kari ayam, sate, empal gentong, cakalang, hingga rasa pizza.

Di Indonesia, mie nggak cuma jadi cemilan alias penunda lapar tapi juga jadi makanan pendamping nasi. Walaupun sudah tau jika makan mie dan nasi berbarengan dapat menimbulkan efek buruk di masa mendatang karena mie instan pun mengandung karbohidrat yang tinggi, namun tetep aja masih banyak orang Indonesia yang menyantap mie dengan nasi. Kayaknya sih karena belum kenyang kalau belum makan nasi, jadi makanan apapun tetep dimakan bareng nasi.

Nah, karena tingkat konsumsi mie instan yang tinggi di Indonesia menjadikan Indonesia salah satu negara pengonsumsi mie instan paling banyak di dunia. Bahkan salah satu produk mie cepat saji asal Indonesia sudah mendunia, lho. Eits, nggak cuma Indonesia aja lho yang masyarakatnya banyak mengonsumsi mie ini. Yukepo akan ngasih tau 10 negara mana aja yang mengonsumsi mie instan terbanyak di dunia. Mau tau? langsung aja yuk kita kepoin!

Posisi paling buntut ditempati oleh negara asal benua Amerika, Brazil. Warga Brazil rata-rata mengonsumsi mie instan sebanyak kurang lebih 2,48 milyar bungkus setiap tahunnya. Hm, ternyata gak cuma orang Asia ya yang doyan banget makan mie!

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!