Makanan Terbesar Di Jakarta Barat

Makanan Terbesar Di Jakarta Barat

Makanan Terbesar - Yang besar-besar itu memang tetap lebih enak serta buat lebih senang, termasuk juga makanan dengan jumlah besar. Buat yang berperut besar serta tidak sempat ngerasa cukup sama makanan dengan jumlah standar, kita bakalan kasih yang jumbo-jumbo nih untuk kamu. Ada 7 makanan besar di Jakarta yang perlu anda cobain. Janganlah lupa ajak rekan-rekan untuk bantuin ngehabisin makanan besar di bawah ini bila anda kekenyangan!



Menu burger di Dino Steak & Pasta ini diberi nama T-Rex Burger karna ukurannya tidak kalah besar sama T-Rex. Tuturnya sich berat burger yang Single patty itu dapat menjangkau 2, 75 kg dengan diameter 25 cm. GOKIL! Bila dipandang dari ukurannya, satu jumlah makanan besar di Jakarta ini dapat untuk 10 orang. Harga nya juga tidak selangit kok, hanya 160 ribu saja. Meskipun super besar, daging burgernya itu mateng rata serta enak setelah. French fries yang jadi side dish nya juga mantap. Selain T-Rex Burger, restoran di Depok ini punyai menu beda yang tidak kalah nendang. Namanya Godzilla Burger. Tumpukan daging, keju, serta sayuran di burger ini hingga 5 tingkat. Harus bawa teman yang banyak deh bila pengin makan disini.


Kesenangan daging babi dalam tiap-tiap layer Porkzilla Burger ini tidak ada duanya. Dapat dikatakan ini satu diantara pork burger terenak serta paling besar di Jakarta! Bila pengin, anda dapat ke PIK - Jakarta Utara serta datengin segera Buns and Meat yang disebut restoran franchise asal Kuala Lumpur. Rasa Porkzilla ini bener-bener dapat buat anda menggila! Ukuran makanan ini besar banget serta berisi penuh dengan beef patties super juicy, crispy pork bacon, char siew pork, pineapple, serta cheese. Tidak cukup hingga di situ, pada sisi teratas ada eggs benedit yang kuning telornya meleleh ke mana-mana. Mouthgasm setelah! Wajarnya sich burger besar di Jakarta ini dapat untuk 3-4 orang, tapi bila anda LAPER BANGET, silakan abisin sendirian.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!