History Makanan Terbesar Di Dunia

History Makanan Terbesar Di Dunia


Makanan Terbesar - Terdapat beberapa kreasi makanan paling besar yang masuk Guinness World Record. Baik yang memiliki restoran ataupun chef berlomba buat satu makanan dalam ukuran raksasa.

Maksudnya juga bermacam. Untuk rayakan ulang th. hingga wujudkan yang diimpikan. Seperti pasta seberat 6, 25 ton kreasi Buca di Beppo Italian Restaurant. Ada pula hidangan fish and chips sampai sandwich paling besar didunia. Guinness World Records berikan rekor World's Largest Bowl of Pasta pada Buca di Beppo Italian Restaurant cabang Anaheim. Restoran yang berada di California ini berhasil buat hidangan pasta seberat 6, 25 ton pada 12 Maret 2010. Pasta serta 37, 8 liter saus tomat diletakkan dalam kolam renang portable.

Perlu 120 jam untuk merampungkan sajian ini. Pada 30 Juli 2012, hidangan fish and chips paling besar di buat Fish and Chips@ LTD Inggris. Dengan 19, 08 kg berat ikan berlapis tepung serta 28, 67 kg chips, sajian ini memperoleh Guinness World Records. Hasil penyajian fish and chips didonasikan ke National Society for the Prevention of Cruelty to Children. Predikat World's Largest Cupcake saat ini dipunyai Georgetown Cupcake di Virginia, Amerika Serikat. Pada 2 November 2011, bakery yang tampak dalam tampil DC Cupcakes ini buat cupcake seberat 1, 17 ton serta masuk Guinness World Records. Pada th. 2013, Gingerbread House paling besar didunia berada di Texas. Gingerbread House ini mempunyai luas 234, 1 mtr. persegi serta tinggi 6, 4 mtr..

 Gingerbread House terbesar yang sempat ada mempunyai kandungan sekitaran 35, 8 juta kalori. Pada St. Patrick's Day th. 2005, Guinness World Record mengambil keputusan sandwich paling besar didunia. Sandwich seberat 2, 46 ton ini terbuat dari 1, 81 ton roti, 453 kg corned beef, 201 kg mustard, lettuce serta Swiss cheese. Sandwich dikreasikan oleh Steve Sgroi, yang memiliki Dooleys, pub Irlandia dengan dua tempat di Michigan. Setiap irisan adonan dimasukkan dalam oven untuk industri. Sistem pemanggangan sepanjang 8 jam. Keseluruhan konstruksi sandwich menelan saat persiapan 2 minggu.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!