Coklat Terbesar Di Dunia

Coklat Terbesar Di Dunia


Cokelat adalah satu diantara makanan/minuman favorite manusia. Bukan sekedar anak-anak yang suka pada cokelat namun orang dewasa serta lansia juga suka pada lezatnya cokelat. terkecuali rasa manis pada cokelat terbesar di dunia ini, kandungan vitamin itu yang banyak buat manusia suka mengonsumsinya.

Banyak bermacam resep-resep mengenai cokelat yang di buat. Banyak pula beberapa orang yang buat group spesial penggemar cokelat untuk beberapa orang yang memanglah favorite pada lezatnya cokelat. Cokelat enak di nikmati setiap saat serta merasa nikmat juga bila sembari sebatas duduk enjoy serta nikmati indahnya panorama. Cokelat di buat dalam bentuk-bentuk unik juga ada juga. Bahkan juga ada perusahaan yang buat cokelat dengan ukuran raksasa hingga masuk dalam rekor dunia.

Satu Perusahaan Cokelat Dunia sudah memecahkan rekor dunia baru pada Guinness World Record untuk cokelat batangan paling besar di Chicago, Illinois. cokelat batangan ini mempunyai tinggi 1 mtr. serta panjang 7 mtr., berat 5, 57 ton, woww… menaklukkan rekor cokelat batangan terlebih dulu yang beratnya menjangkau sedikit lebih dari satu ton.

Ukuran raksasa cokelat ini kurang lebih bisa dikonsumsi oleh beberapa ribu orang. terlihat dalam gambar kalau terdapat beberapa orang yang mengantri tak tahu menginginkan mencicipi cokelat itu atau cuma datang lihat uniknya cokelat raksasa itu.

Untuk pengagum minuman cokelat classic dapat datang nih, jikalau peluang ada cokelat classic raksasa. . siapa tau dapat menaklukkan rekor cokelat paling besar ini lumayan dapat mengusir rasa haus serta kembalikan mood anda.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!