3 Makanan Yang Murah Tapi Banyak Sekali

3 Makanan Yang Murah Tapi Banyak Sekali


Makanan Terbesar - Pertanyaan kekal manusia : ‘Apa sich arti hidup ini? ’, ‘Kemana sich kita sesudah mati? ’, serta ‘Mau makan dimana? ’ Yup, kita memanglah seringkali bingung masalah makanan apa yang nikmatnya kita santap dengan rekan-rekan. Prasyarat yang kita pakai sangat banyak : mesti enak, murah, serta — untuk yang sadar kesehatan pada kita — penuhi empat sehat lima prima.

Makanan jenis apa yang penuhi semuanya prasyarat diatas? Banyak! Simak deh daftar di isi 17 makanan berikut ini. Anda tidak butuh bingung sekali lagi pengen makan dimana dengan pacar atau rekan-temanmu hari ini. Nilai plusnya, mereka dapat juga anda masak sendiri!

1. Nasi Goreng Telur 


Siapa yg tidak kenal nasi goreng? Yap, nasi goreng ada kemungkinan pilihan paling utama anda disaat mesti masak sendiri. Langkah masaknya begitu gampang : haluskan bawang putih, bawang merah, cabai, lantas tumis. Sesudah keluar aroma harum (hmm. . ) , masukan nasinya. Berikan garam, kecap (bila anda senangi) serta apa pun yang anda senangi dapat daun bawang atau sayur-sayur yang lain. Paling akhir anda tinggal tambahin telur goreng. Jadi deh! Mudah, ‘kan?

2. Mie Goreng 


Kalo anda suntuk sama nasi, anda dapat ganti bahan basic makananmu jadi mie. Nah, langkah memasak mie goreng ini nyaris sama pula seperti masak nasi goreng. Bedanya bumbu dasarnya terkecuali bawang putih, bawang merah, anda harus juga memasukkan sedikit merica serta kemiri buat rasa yang lebih mantap. Selanjutnya terserah anda. Anda dapat berikan telur, sawi, wortel, cabai, tauge, daun bawang, potongan kecil ayam, atau sosis. Berkreasilah apa pun sesuai sama seleramu.

3. Sup 


Tidak cuma menghangatkan, akan tetapi sup juga adalah makanan yang menyehatkan. Karna biasanya sup di isi sayur – sayuran yang berlain-lainan jenis warna serta kandungan nutrisinya. Hal yang butuh anda jalankan hanya menumis bawang putih yang sudah dihaluskan. Kemudian anda masukan air atau kaldu ayam lalu masukan sayur–sayuran seperti wortel, kubis, kentang, buncis, jamur kuping, jagung atau sayur yang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!