3 Makanan Terbesar Di Dunia

3 Makanan Terbesar Di Dunia

Makanan Terbesar - Yang hoby makan janganlah sok jago dahulu sebelumnya dapat menggunakan beberapa makanan paling besar didunia ini sendirian? Beberapa makanan paling besar ini di buat karna sebagian argumen, ada yang di buat dalam rencana rayakan suatu hal, atau cuma iseng-iseng saja. Simak penjelasan beberapa makanan paling besar didunia, dari es cream cone paling besar hingga pizza seluas lapangan upacara di bawah ini.

Pizza Terbesar


Lihat photo diatas, luas pizza paling besar didunia ini mungkin saja hampir dengan ukuran lapangan upacara, cuma saja memiliki bentuk bulat. Rekor pizza paling besar didunia itu dipecahkan oleh lima chef dari Italia dengan berat yang menjangkau 25 ton. Pizza itu di buat dari 10 ton tepung terigu, 5 ton saus tomat, 4, 5 ton keju mozzarella, 1/2 ton margarin, 249 kg garam, 100 kg selada serta 25 kg cuka.  Lima chef asal Italia itu memerlukan saat 48 jam untuk memanggang adonan pizza paling besar sejagat ini.

Burger Terbesar



Karna wujudnya yang cukup mengerikan, burger ini dimaksud Apocalypse Burger. Dave Cossar serta Juicetin Meaney yaitu pembuat burger paling besar didunia ini dalam rencana perayaan ulang th. restoran di Inggris. Dengan berat 11 kg, burger ini mempunyai 25 ribu kalori. Meski begitu kurun waktu dalam waktu relatif cepat burger ini habis tidak tersisa oleh 14 sampai 15 orang.

Nugget Terbersar 


Empire Kosher Pultry buat nugget raksasa ini untuk pameran dagang Kosherfest di New Jersey, Amerika Serikat. Nugget seberat 45 pound atau 20, 4 kg ini di buat oleh enam orang serta membutuhkan saat tiga jam untuk merampungkannya. Nugget ini dibuat sepanjang 45 menit dengan 500 galon minyak goreng serta 2, 5 pon tepung terigu.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!