2 Makanan Terbesar Di Bumi Ini


2 Makanan Terbesar Di Bumi Ini


Makanan Terbesar - Yang hoby makan janganlah sok jago dahulu sebelumnya dapat menggunakan beberapa makanan paling besar didunia ini sendirian? Beberapa makanan paling besar ini di buat karna sebagian argumen, ada yang di buat dalam rencana rayakan suatu hal, atau cuma iseng-iseng saja. Simak penjelasan beberapa makanan paling besar didunia, dari es cream cone paling besar hingga pizza seluas lapangan upacara di bawah ini.

Ice Cream


Tiap-tiap orang tentu sukai es cream, tidak cuma anak-anak tapi orang dewasa juga suka makan es cream. Bila umumnya es cream cone seukuran dengan genggaman tangan, berlainan dengan es cream cone paling besar didunia yang satu ini.

Berat es cream cone raksasa ini menjangkau 2. 204 pound atau 1, 1 ton. Sedang tingginya menjangkau 4 mtr.. Bahkan juga untuk mengangkan sisi es krimnya ke atas cone nya, dibutukan satu forklift karna begitu berat.

Pai Terbesar 


Pembuat roti asal Boston, Amerika Serikat ini yaitu orang di balik pencipta sajian pai paling besar didunia. Dengan berat 454 kg, pai itu mempunyai lebar 2, 4 mtr. serta terbuat dari 5. 760 jeruk nipis, biskuit seberat 90 kg dan 55 kg susu kental.

Pai paling besar yang di buat oleh koki David Sloan serta Mark Pierson itu diasjikan untuk 2. 000 orang. Dengan kata beda akan tidak ada orang yang dapat menghabiskannya sendirian.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Terbesar Yang Ada Di Macao, China

7 Makanan Terkecil Yang Ada Di Dunia

Ini 3 Makanan Indonesia yang Masuk Daftar Makanan Terenak di Dunia!